RAPAT KERJA 1 KELOMPOK ILMIAH REMAJA JAKARTA SELATAN

RAPAT KERJA 1 KELOMPOK ILMIAH REMAJA JAKARTA SELATAN

(KIRJAS)

“KIRJAS GOES TO STAND ALONE AND PROFESIONAL ORGANIZATION”

Dalam suatu organisasi Rapat Kerja (RAKER) mutlak diperlukan. Kegiatan ini di adakan untuk menerawang arah kebijakan, visi, dan misi organisasi kedepan. Oleh karena itu setelah 3 tahun berdiri KIRJAS melakukan rapat kerja 1 yang bertempat di gedung Bridge Bulungan. Acara yang berlangsung selama 8 jam ini, menghasilkan beberapa putusan penting seperti: pengesahan AD/ART, Job Deskripsion, SOP (Standar Operating Procedure, dan Program Kerja). Harapan kami terdalam, dengan RAKER ini semakin menjadikan KIRJAS sebagai organisasi yang profesional dan dapat memberikan banyak manfaat untuk orang lain.



Ikhwan Maulana (ketua dewan presidium) & Rety Palupi (Notulis presidium) yang merupakan dewan perintis (ex. Angkatan 1) dipercaya menjadi dewan presidium. Ikhwan maulana dengan tampangnya yg cukup charming terlihat tegas dalam membacakan dan memutuskan AD/ART KIRJAS, sebaliknya Rety Palupi terlihat sangat serius dalam menulis setiap keputusan yang telah dibuat.


Andy Setyawan (Ket. Dewan Perintis KIRJAS), “RAKER menjadi suatu hal yang penting dan mutlak kerana tiada organisasi tanpa tujuan dan visi kedepan, dan RAKER menjadi landasan pacu bagi KIRJAS untuk take off pergi melayang ke udara menggapai bintang dan menabur harapan bagi orang di bawah sana”.



Harapan besar pun disampaikan oleh pembina KIRJAS Bpk I Made Martha, agar KIRJAS tetap mampu eksis, dan mampu bekerjasama dengan baik dengan pihak gelanggang. Dan senantiasa mengkordinir KIR-KIR sekolah.

.


Dan ketika satu persatu program-program itu terlontar, hanya satu harapan kami “Ya Allah berilah kami kekuatan, kemampuan, dan kesehatan, untuk menjalankan amanah ini selama 2 tahun kedepan…”



Sepenggal harapan dari kami Dewan Perintis “teruskanlah perjuangan kami agar organisasi ini mampu memberikan banyak manfaat untuk orang lain, doa kami selalu menyetai kalian…”


Abdurrahman Azis (Ka KIRJAS 2009-2011) saya serah amanahkan tanggung jawab ini, sebagai suatu bagian dalam hidupmu selama 2 tahun kedepan.

“Because Success does not consists in never making mistake, but in never making the same one a second time, success bring growth, and growth means change, to aim for perfection u will need to change often. So still.. do the best, be the best, and show it to the world…”

3 komentar:

Anonim mengatakan...

tes2 komentar..

danu mengatakan...

oke...sekarang tinggal bagaimana kita melaksanakan proker2 kita
kegiatan selanjutnya apa ni?

Nadira Saraswati mengatakan...

semangat untuk Rahman cs! tunjukkin kalo kalian mampu untuk meneruskan semuanya *maaf sok bijak :D*