Open Reqruitment 5

Open Reqruitment 5
Minggu, 18 Oktober 2009



Kegiatan OR (open recruitment) atau penerimaan anggota baru KIRJAS (Kelompok Ilmiah Remaja Jakarta Selatan) untuk menjabat menjadi pengurus maupun anggota baru, dilakukan atas dasar kesepakatan bersama. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencari calon-calon yang akan masuk menjadi bagian dari KirJas dan diharapkan dapat menjadi anggota aktif yang dapat memberikan kontribusi yang besar dan berguna baik bagi diri pribadi maupun untuk organisasi.

Cara yang dilakukan dalam menerima calon anggota adalah dengan menyerahkan biodata, menjabarkan visi misi mereka di kirjas kedepan dan terakhir tahap wawancara serta tes Psikologi.

OR 5 tahun ini dilaksanakan berdasarkan program kerja Biro PSDM dibawah kepemimpinan Sdr Bintang Pratama dan juga sebagai Project Officers acara ini. OR 5 tahun ini dilaksanakan di Lobby Auditorium GOR Bulungan dengan peserta kegiatan sebanyak 51 orang.
















Peserta melakukan registrasi dan mengisi biodata sebelum melakukan tes.





















Acara dibuka dengan sambuatan dari pembina KIRJAS bpk. I Made Marta.



















Setelah itu dilanjutkan dengan pengenalan KIRJAS oleh sdr. Andy Setyawan dari dewan perintis KIRJAS.































Acara dilanjutkan dengan tes psikologi bagi peserta kegiatan.























Setelah itu acara dilanjutkan dengan materi motivasi oleh sdr Andy Setyawan.













































Setelah itu acara di lanjutkan dengan interview bagi para peserta yang menginterview oleh sdri Reti, Ika, dan Via dari dewan perintis KIRJAS.


















Lalu dilanjutkan dengan interview bahasa inggris oleh sdra Fikri.


Setelah melakukan semua tes untuk Open Reqruitment ini, peserta sudah diperbolehkan pulang. Dan akan dilanjutkan dengan acara F-CAMP yang akan datang.

0 komentar: