GEMERLAP KIRJAS FAIR 2011











Kirjas Fair tahun ini sangat meriah. Banyak pengisi acara yang tampil, dimulai dari penampilan pembuka dari Guard Section of Troops 267 yang tampil luar biasa dengan kekompakan yang mereka tampilkan. Guard Section of Troops 267 tampil tiap kali nominasi dibacakan, penampilan Guard Section of Troops 267 sangat mendukung pembacaan nominasi, karena berbeda dengan pembacaan nominasi lainnya yang hanya menggunakan VT atau musik sebagai pengiringnya. Sedangkan di acara KIRJAS FAIR tahun ini, selain menampilkan VT juga menampilkan Guard yang sangat memukau.

Selain itu ada Bapak Imam Gunawan yang memberikan semangat kepada para pelajar agar terus melanjutkan penelitian, karena MENPORA akan membuat acara ilmiah tingkat Nasional, tidak hanya Jakarta Selatan saja.

Tidak hanya itu, KIRJAS FAIR juga mengundang Bapak Sunar Jaya, seorang trainer yang sudah banyak memberikan training dibanyak tempat, training yang diberikan Bapak Sunar membahas tentang kemampuan seseorang untuk mencapai puncak, diakhir trainingnya Bapak Sunar memperlihatkan VT tentang bagaimana manusia itu terbentuk, mulai dari zigot lalu tumbuhnya seorang manusia dalam janin ibu sampai seorang manusisa lahir. Tidak hanya sampai disitu, bapak Sunar juga memberikan refleksi bahwa manusia lahir merupakan suatu keharusan kita untuk menjadi sukses dan kesuksesan itu berasal dari orang tua kita sendiri, refleksi yang diberikan oleh Bapak Sunar telah membuat para peserta bahkan panitia menangis karena haru.

Selain itu ada penampilan dari ka Devi dan Ka Tessa yang menampilkan tarian Bajidor Kahot. Tarian yang dibawakan sangat menghebohkan, banyak peserta yang bersorak-sorak melihat penampilan Ka Devi dan Ka Tessa. Penampilan mereka membuat peserta sangat terhibur, puncak dari penampilan mereka adalah saat salah satu gerakan tarian yang sangat heboh! Peserta langsung berteriak melihatnya, bahkan ada yang bersiul sangat keras.

Setelah penampilan dari Ka Devi dan Ka Tessa ada penampilan dari Band yang bernama Distant East yang beraliran musik tahun 80 dan 90an, Band Distant East juga mengiringi nyanyian perayaan ulang tahun KIRJAS, para panitia beserta aggota KIRJAS naik keatas panggung untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun, lalu dilanjutkan lagu tiup lilin. Semua panitia dan anggota KIRJAS meniup lilin bersama-sama. Ini adalah perayaan ulang tahun KIRJAS yang ke-5, walau KIRJAS baru berumur 5 tahun, KIRJAS sudah membuktikan bisa menjadi organisasi yang eksis. Di tahun-tahun yang akan datang KIRJAS akan lebih berusaha menjadi organisasi yang lebih baik lagi, berprestasi, dan lebih luas lagi lingkupannya.

Diakhir acara, penampilan Distant East Band menjadi penutup yang memukau, lagu-lagu yang mereka bawakan adalah lagu-lagu mereka sendiri. Dengan berakhirnya penampilan Distant East menjadi tanda berakhirnya juga acara KIRJAS FAIR 2011. KIRJAS akan terus berusaha membuat acara-acara yang mendidik dan lebih baik lagi, maka jangan lewatkan KIRJAS FAIR tahun depan! KIRJAS! DO THE BEST! BE THE BEST! AND SHOW IT TO THE WORLD!!!!

0 komentar: