COACHING CLINIC LPKS 2010

PRESS RELEASE
COACHING CLINIC LPKS 2010
Sabtu,30 Januari 2010, Auditorium Bulungan
Pemateri : Andy Setyawan, S.Hum


Coaching clinic merupakan salah satu di antara serangkaian kegiatan LPKS 2010. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pencerdasan kepada seluruh peserta LPKS tentang cara pembuatan proposal kegiatan dan proposal sponsorship yang baik. Coaching clinic ini diisi oleh Andy Setyawan S.Hum, yang memiliki banyak pengalaman dan prestasi dalam membuat proposal kegiatan dan pelaksanaan suatu kegiatan. Sangat terlihat sekali antusias dari para peserta dalam mengikuti coaching clinic ini. Pemateri memberikan banyak sekali tips dan trik agar kegiatan yang akan kita laksanakan berjalan dengan sukses dan mendapatkan sponsor yang banyak. Diakhir presentasi pemateri membedah kekurangan dan kelebihan proposal masing-masing peserta, sehingga para peserta tau kelebihan dan kekurangannya masing-masing.



Setelah coaching clinic acara dilanjutkan dengan pengumuman 10 finalis LPKS 2010, yang akan bertempur kembali di final LPKS tanggal 6 Februari mendatang. 10 finalis tersebut adalah: (diurutkan secara acak).
  1. DEBAT (SMAN 87)
  2. Finding Love (MAN 13)
  3. Pemilihan Duta Cilik Ciliwung (SMK 20)
  4. 32 Award (SMAN 32)
  5. Expo Recycle Waste (SMAN 47)
  6. BASKOMS (MAN 7)
  7. PESEN TAKSIX (SMAN 26)
  8. Harapan itu masih ada (SMAN 55)
  9. Indies Lasting Univication between Student, Nature, and Art (SMAN 15 Tangerang)
  10. Recycle Waste (SMAN 34).

Diakhir acara panitia mengumumkan kabar gembira, bahwa pihak panitia menyiapkan 1 piala bergilir lagi dari MENPORA yang akan diperebutkan di akhir tahun bagi sekolah yang sukses mengimplementasikan proposalnya. Kompetisi ini berhak diikuti oleh seluruh peserta LPKS 2010 kecuali yang nanti keluar sebagai juara umum LPKS 2010. Pemenang pengimplementasian propgram ini selain

0 komentar: